IndeksPortalFAQPencarianGroupPendaftaranAnggotaLogin

Share | 
 

 Invisible Secrets - V 4.06

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
pinkpunk
kopral
kopral


Jumlah posting : 20
Age : 30
Location : kebumen-jogja
Registration date : 20.01.08

PostSubyek: Invisible Secrets - V 4.06   Sun Jan 20, 2008 10:34 pm



Invisible Secrets 4 not only encrypts your data and files for safe keeping[or for secure transfer across the net, it also hides them in places that on the surface appear totally innocent, such as picture or sound files, or web pages. These types of files are a perfect disguise for sensitive information. Using our file encryption software nobody, not even your wife, boss, or a hacker would realize that your important papers or letters are stored in your last holiday pictures, or that you use your personal web page to exchange messages or secret documents. With Invisible Secrets 4 - File encryption software you may encrypt and hide files directly from Windows Explorer, and then automatically transfer them by e-mail or via the Internet.

Code:
http://u-ic840bnl1.urlcash.net
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
chunin
boementz moderator
boementz moderator


Jumlah posting : 76
Age : 31
Location : kebumen-jogja
Registration date : 18.01.08

PostSubyek: Re: Invisible Secrets - V 4.06   Mon Jan 21, 2008 10:36 am

wah pinkpunk jago banget bhasa inggrisna.....sayang ya pake bahasa inggris,member lain kan jadina susah buat nranslitin na...Wah...jadi ada masukan nih buat bos admin...gimna klo di forum kita juga di tambahin topik baru..."serba serbi "yang mungkin bisa di isi dengan pertukaran informasi antara member.Warga kebumen kan pada nyebar tuh,,nah di serba serbi warga kebumen bisa sharing berita/info apapun di tempatnya sekarang(bagi yang lagi merantau)misal ada orang kbmn yang kuliah di jogja,n mau sharing ttg keadaan jogja..atw misal ada member yang pengen daftar kuliah di suatu universitas,n kebetulan ada member lain yang udah kuliah di situ.kan dia bisa ngasih info yyg,persyaratan,persaingan,peluang,atau mungkin malah bisa ngasih pandangan materi...gitu lho bos..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Admin
Admin
Admin


Jumlah posting : 22
Age : 36
Location : jawa tengah - kebumen
Registration date : 15.01.08

PostSubyek: Re: Invisible Secrets - V 4.06   Mon Jan 21, 2008 2:05 pm

chunin wrote:
wah pinkpunk jago banget bhasa inggrisna.....sayang ya pake bahasa inggris,member lain kan jadina susah buat nranslitin na...Wah...jadi ada masukan nih buat bos admin...gimna klo di forum kita juga di tambahin topik baru..."serba serbi "yang mungkin bisa di isi dengan pertukaran informasi antara member.Warga kebumen kan pada nyebar tuh,,nah di serba serbi warga kebumen bisa sharing berita/info apapun di tempatnya sekarang(bagi yang lagi merantau)misal ada orang kbmn yang kuliah di jogja,n mau sharing ttg keadaan jogja..atw misal ada member yang pengen daftar kuliah di suatu universitas,n kebetulan ada member lain yang udah kuliah di situ.kan dia bisa ngasih info yyg,persyaratan,persaingan,peluang,atau mungkin malah bisa ngasih pandangan materi...gitu lho bos..

Terima kasih bung chunin atas sarannya!! nanti kita coba membikinnya!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://boementz.uni.cc
cabuler
super moderator
super moderator


Jumlah posting : 28
Registration date : 22.01.08

PostSubyek: Re: Invisible Secrets - V 4.06   Mon Jan 28, 2008 2:41 pm

euhmm... menarik...bahasa enkripsi cowboy pasangan nya enkripsi ya dekrips euhm... ibarat kunci dan gembok kali ya.. cuma uniknya ke2 bahasa tsb itu menterjemahkan sebuah apa ya namanya.. gini, misalkan pasword email kita itu "123" atau "abc" nah.. yang kita ketik itu tadi kalo di termahkan ke bahasa enkrips itu wah.. rumit deh.. hasilnya aneh2.. ga karu2an.. masa hurup "a" aja sama dengan apa tau tuh.. pantat hehe
kalo bhs inggris sih sbtlnya ga begitu perlu 100% sih.. tapi ya penting si emang... yang penting mao nyoba.. belajar.. boss..chunin. :D kaya tombol "shutdown" kita ga ngerti artinya tapi kalo kita pencet kan mati tuh...:P
kaborr....

_________________
Orang bisa maju karena ada masalah ....didalam jiwa yang cabuL terdapat raga yang caBuL..ora nYambung :P
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Invisible Secrets - V 4.06   Today at 6:54 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
Invisible Secrets - V 4.06
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
boementz-forum :: komputer :: software :: software :: software-
Navigasi: