IndeksPortalFAQPencarianGroupPendaftaranAnggotaLogin

Share | 
 

 MimPi AtaU Nyta

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
bang_hijrah
kopral
kopral


Jumlah posting : 16
Age : 34
Location : Lhokseumawe - kebumen
Registration date : 18.01.08

PostSubyek: MimPi AtaU Nyta   Fri Jan 18, 2008 3:19 pm

haluuuuu semua.......................

aku mau tanya nih...............

kenapa ya hampir seringkali mimpiku itu menjadi kenyataan.

mimpiku tuh sering kalai sama dengan mimpiku, seolah2 aku pernah buat dimana gitu.....


napa ya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Admin
Admin
Admin


Jumlah posting : 22
Age : 36
Location : jawa tengah - kebumen
Registration date : 15.01.08

PostSubyek: Re: MimPi AtaU Nyta   Fri Jan 18, 2008 5:00 pm

hemmmmmmmmmmmmmm
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://boementz.uni.cc
chunin
boementz moderator
boementz moderator


Jumlah posting : 76
Age : 31
Location : kebumen-jogja
Registration date : 18.01.08

PostSubyek: Re: MimPi AtaU Nyta   Sat Jan 19, 2008 5:04 am

halo juga bang...
Tuh namana dejavu..biasana bukan cuma lwat mimpi.Misal klo kita lagi nglakuin apa (ngumpul ma temen,ngobrol,dll)kayakna kita pernah nglakuin hal yang sedang kita lakuin.Kata orang sih itu bisikan dari "teman gaib" kita Question Question Question
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
panglima
boementz moderator
boementz moderator


Jumlah posting : 50
Age : 32
Location : kebumen
Registration date : 15.01.08

PostSubyek: Re: MimPi AtaU Nyta   Sat Jan 19, 2008 10:21 am

nah... bener tu!! gw juga pengin yang kayak getoo.. tapi jangan yg bisikan "temen gaib" gw maunya biskinan temen tapi mesra lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
chunin
boementz moderator
boementz moderator


Jumlah posting : 76
Age : 31
Location : kebumen-jogja
Registration date : 18.01.08

PostSubyek: Re: MimPi AtaU Nyta   Sat Jan 19, 2008 11:31 am

berarti panglima pengen di bisikin sama sazuke sizuka tuh :D
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
panglima
boementz moderator
boementz moderator


Jumlah posting : 50
Age : 32
Location : kebumen
Registration date : 15.01.08

PostSubyek: Re: MimPi AtaU Nyta   Sat Jan 19, 2008 12:57 pm

chunin wrote:
berarti panglima pengen di bisikin sama sazuke sizuka tuh :D

siapa?? shazuke_shizuka... najis amat affraid
gw maunya di bisikin yang cantik2 aja xixixixixixixxixiiii
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bang_hijrah
kopral
kopral


Jumlah posting : 16
Age : 34
Location : Lhokseumawe - kebumen
Registration date : 18.01.08

PostSubyek: Re: MimPi AtaU Nyta   Sun Jan 20, 2008 3:54 am

chunin wrote:
halo juga bang...
Tuh namana dejavu..biasana bukan cuma lwat mimpi.Misal klo kita lagi nglakuin apa (ngumpul ma temen,ngobrol,dll)kayakna kita pernah nglakuin hal yang sedang kita lakuin.Kata orang sih itu bisikan dari "teman gaib" kita Question Question Question



TeMAN GAIB ........ ?????? :roll: :roll: HmmmMM

Siapa Ya kira2 Teman Gain KU................. chunin Aja Gimana............. :P :P
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kompor_mleduk
letnan
letnan


Jumlah posting : 54
Registration date : 21.01.08

PostSubyek: Re: MimPi AtaU Nyta   Tue Jan 22, 2008 12:47 am

duh ono meneh teman gaib :roll: :roll:
duh ono2 wae.......
klo temen cw tapi gaib ada ga ya...
hehehhehe................ yngakak yngakak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
pinkpunk
kopral
kopral


Jumlah posting : 20
Age : 30
Location : kebumen-jogja
Registration date : 20.01.08

PostSubyek: Re: MimPi AtaU Nyta   Tue Jan 22, 2008 1:32 am

maksudnya teman ghaib itu qodam ya?trus yang seolah2 pernah dilakuin itu,emang cuma hayalan,atw mang bener2 dah pernah dilakuin di masa lalu,baik oleh orang itu atwpun oleh nenek moyang/orang lain ?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
chunin
boementz moderator
boementz moderator


Jumlah posting : 76
Age : 31
Location : kebumen-jogja
Registration date : 18.01.08

PostSubyek: Re: MimPi AtaU Nyta   Tue Jan 22, 2008 7:39 am

Aduh....aq ga ngerti klo soal itu,,,,,......maklum ilmu masih cetek..perlu di belajar dulu sama pak cabuler.. :study: :study:

Ga.itu cuman bisikan/khayalan....ga ada hubungana ma nenek_gue kali....eh salah...nenek myang...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kompor_mleduk
letnan
letnan


Jumlah posting : 54
Registration date : 21.01.08

PostSubyek: Re: MimPi AtaU Nyta   Tue Jan 22, 2008 8:29 am

duh dah mulai ngaku....
bang chunin....salam dari mak lampir........
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
chunin
boementz moderator
boementz moderator


Jumlah posting : 76
Age : 31
Location : kebumen-jogja
Registration date : 18.01.08

PostSubyek: Re: MimPi AtaU Nyta   Tue Jan 22, 2008 12:47 pm

oh.............ya makasih ya ndong....Gmana kabar neneku itu...masih suka ketawa2 ndiri ga???Ndong inget dong dia itu nenek kamu,,..aku juga tw kl dia ga mati2/awet muda,tapi bukan berarti kamu boleh kawin ma dia...inget ndong ia nenek mu...nyebut ndong yngakak yngakak kabur
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: MimPi AtaU Nyta   Today at 9:26 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
MimPi AtaU Nyta
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
boementz-forum :: umum :: AneH TaPI NyaTa-
Navigasi: