IndeksPortalFAQPencarianGroupPendaftaranAnggotaLogin

Share | 
 

 ada yang pengin kriting rambut ga??

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
panglima
boementz moderator
boementz moderator


Jumlah posting : 50
Age : 32
Location : kebumen
Registration date : 15.01.08

PostSubyek: ada yang pengin kriting rambut ga??   Sat Jan 19, 2008 9:25 pm

ada yang pengin kriting rambut ga???
nahhh.... ikut aja lomba catur tanggal 27 bulan ini!!! pendaftaran sudah di buka.... bs menghubungi bapak mansur depan smp 7....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bang_hijrah
kopral
kopral


Jumlah posting : 16
Age : 34
Location : Lhokseumawe - kebumen
Registration date : 18.01.08

PostSubyek: Re: ada yang pengin kriting rambut ga??   Sun Jan 20, 2008 4:01 am

panglima wrote:
ada yang pengin kriting rambut ga???
nahhh.... ikut aja lomba catur tanggal 27 bulan ini!!! pendaftaran sudah di buka.... bs menghubungi bapak mansur depan smp 7....


Hmmmmm......... spertinya asik nih...................


rambut mana aja yang bisa nih........ :P :P :P lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kompor_mleduk
letnan
letnan


Jumlah posting : 54
Registration date : 21.01.08

PostSubyek: Re: ada yang pengin kriting rambut ga??   Tue Jan 22, 2008 8:38 pm

hubungane apa,,,,,
sekak karo rambut kritiiing
aku ora mikir waaaaaaaaaaaa :gebug gebug gebug gebug gebug gebug gebug gebug gebug gebug gebug gebug:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
chunin
boementz moderator
boementz moderator


Jumlah posting : 76
Age : 31
Location : kebumen-jogja
Registration date : 18.01.08

PostSubyek: Re: ada yang pengin kriting rambut ga??   Tue Jan 22, 2008 8:53 pm

br kl ne aku sependapat sama bang ben,...klo cuman dengan main catur kita bisa kriting rambut....kasian salone ga laku...dari pada mahal2 ke salon mending beli aja tuh papan catur... Basketball
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
panglima
boementz moderator
boementz moderator


Jumlah posting : 50
Age : 32
Location : kebumen
Registration date : 15.01.08

PostSubyek: Re: ada yang pengin kriting rambut ga??   Wed Jan 23, 2008 12:32 am

sodara kompor_mledug... dah pernah blom baca tutorial sensor kata yngakak yngakak
xexexexexex kena sensor tu... klu nulis m-i-k-i-r tu jangan kaya geto!! jangan di sambung!! jd kena sensor dech!!!

jezz kiding... lol! lol! kabur kabur kabur
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
cabuler
super moderator
super moderator


Jumlah posting : 28
Registration date : 22.01.08

PostSubyek: Re: ada yang pengin kriting rambut ga??   Wed Jan 23, 2008 7:20 pm

kompor_mleduk wrote:
hubungane apa,,,,,
sekak karo rambut kritiiing
aku ora aku ora mikir waaaaaaaaaaaa :gebug gebug gebug gebug gebug gebug gebug gebug gebug gebug gebug gebug:

gini loh ... mungkin hubungane kriting sama catur... krn kalo kita maen catur kan otak kita di paksa buat mickir tuh.. nah jadi kesan nya kek bisa bisa bikin rambut zadi keriting..
kalo aku si ngeritingin rambut pake sempak aliyas celana dalem.. ngapain ke salon.. ga caya? buktinya knapa rambut bawah ga pernah ke salon ko bisa kriting :cheers: ... pasti karena pake CD kan scratch aduh.. bener ga yah... ah bodo ah... kabur kabur

_________________
Orang bisa maju karena ada masalah ....didalam jiwa yang cabuL terdapat raga yang caBuL..ora nYambung :P
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kompor_mleduk
letnan
letnan


Jumlah posting : 54
Registration date : 21.01.08

PostSubyek: Re: ada yang pengin kriting rambut ga??   Thu Jan 24, 2008 3:00 am

duuuuuuuuuhhhhhhhhhhh...................
kepriye ya.......... :twisted: ak ra maksud........
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kompor_mleduk
letnan
letnan


Jumlah posting : 54
Registration date : 21.01.08

PostSubyek: Re: ada yang pengin kriting rambut ga??   Thu Jan 24, 2008 3:01 am

diedit ya wuahahahaaaahhahahahhaa................
salah nulis bukan ber arti salah ngomong Evil or Very Mad
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
panglima
boementz moderator
boementz moderator


Jumlah posting : 50
Age : 32
Location : kebumen
Registration date : 15.01.08

PostSubyek: Re: ada yang pengin kriting rambut ga??   Thu Jan 24, 2008 5:52 am

kompor_mleduk wrote:
diedit ya wuahahahaaaahhahahahhaa................
salah nulis bukan ber arti salah ngomong Evil or Very Mad

xexexexee di edit apanya??? coba aja lu ketik M-I-K-I-R kaya kmaren

band
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Admin
Admin
Admin


Jumlah posting : 22
Age : 36
Location : jawa tengah - kebumen
Registration date : 15.01.08

PostSubyek: Re: ada yang pengin kriting rambut ga??   Thu Jan 24, 2008 7:50 pm

kompor_mleduk wrote:
diedit ya wuahahahaaaahhahahahhaa................
salah nulis bukan ber arti salah ngomong Evil or Very Mad

maaf untuk mas kompor! itu bukanya di edit.. tp memang ada beberapa kata yang sudah saya sensor! dan kata2 itu,, cenderung yang memancing emosi..

TERIMA KASIH...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://boementz.uni.cc
minoru takoyaki
sersan
sersan


Jumlah posting : 38
Age : 26
Location : karanganyar
Registration date : 28.01.08

PostSubyek: Re: ada yang pengin kriting rambut ga??   Wed Jan 30, 2008 10:34 pm

Admin wrote:
kompor_mleduk wrote:
diedit ya wuahahahaaaahhahahahhaa................
salah nulis bukan ber arti salah ngomong Evil or Very Mad

maaf untuk mas kompor! itu bukanya di edit.. tp memang ada beberapa kata yang sudah saya sensor! dan kata2 itu,, cenderung yang memancing emosi..

TERIMA KASIH...

wah ada sensor juga!!!kaya perfilman aja.....lucu....
band yngakak yngakak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
minoru takoyaki
sersan
sersan


Jumlah posting : 38
Age : 26
Location : karanganyar
Registration date : 28.01.08

PostSubyek: Re: ada yang pengin kriting rambut ga??   Wed Jan 30, 2008 10:36 pm

koq ga di sensor....kaya aku ora mikir
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
mimpi&harapan
boementz moderator
boementz moderator


Jumlah posting : 41
Location : indonesia-kebumen
Registration date : 20.01.08

PostSubyek: Sensor   Wed Jan 30, 2008 11:53 pm

tos
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kolorado_buldog
boementz moderator
boementz moderator


Jumlah posting : 37
Age : 36
Location : phonix OR(ngebumen)
Registration date : 18.01.08

PostSubyek: Re: ada yang pengin kriting rambut ga??   Thu Jan 31, 2008 3:34 pm

aja padu..............!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!1
ra kepenak di deleng wong..................
salam damai dan sejahtera....................



kolorado+buldog cowboy cium
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kolorado_buldog
boementz moderator
boementz moderator


Jumlah posting : 37
Age : 36
Location : phonix OR(ngebumen)
Registration date : 18.01.08

PostSubyek: Re: ada yang pengin kriting rambut ga??   Fri Feb 01, 2008 11:11 pm

Image Hosted by ImageShack.us
gorok gorok gorok gorok
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: ada yang pengin kriting rambut ga??   Today at 6:53 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
ada yang pengin kriting rambut ga??
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
boementz-forum :: berita :: boementz news-
Navigasi: