IndeksPortalFAQPencarianGroupPendaftaranAnggotaLogin

Share | 
 

 juduli dewek lah ya

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
chunin
boementz moderator
boementz moderator


Jumlah posting : 76
Age : 31
Location : kebumen-jogja
Registration date : 18.01.08

PostSubyek: juduli dewek lah ya   Mon Feb 18, 2008 4:50 am

Chat sekarang dah mulai ngetrend di Indonesia.yang tadinya cuma ada di Internet,sekarang kita bisa chating pake HP.Yang tadinya chat cuman buat cari temen,sekarang udah banyak orang yang pake fasilitas ini buat ajang cari jodoh.

Banyak orang yang nemuin pasanganya dari chat.Berawal dari sekedar iseng,cuman buat ngisi waktu yang kosong,seorang bisa nemuin lawan jenis yang dia pikir cocok. Setelah beberapa kali chat,dah ngobrol banyak,dah nrasa cocok sama omongan mereka,apalagi sekarang udah ada yang namanya web cam.Alat tu yang bikin seseorang berai ngomong cinta sama temen chat nya (lawan jenis tentunya).

Mia…kita emang baru knal.Itu pun leawat chat….Tapi ga tw napa…aku jadi suka ma Mia..

Mia tuh cantk,manis,.Mungkin aneh ya klo aku ngomong “i love you Mia”..Mia boleh ketawa..Mia boleh nganggap aku gila…terserah Mia aja..Tapi emang ituyang aku rasain sekarang..

Mia…..

aku suka sama Mia..Aku pengen banget bisa milikin Mia …Aku pengen ngobatin trauma Mia sama cwo..aku pengen bisa jadi cowo yang bisa ngertiin Mia..bisa nyayangin Mia..Bisa nglindungin Mia..

Mia…

Kalo boleh…kalo Mia ngga keberatan…aku pengen jadi Telinga buat Mia…Yang selalu siap kapan pun buat dengerin keluh kesah Mia…saat Mia sedih…saat Mia seneng…

Aku pengen jadi kaki Mia…yang ga akan penah cape buat ngajak Mia menuju kebehagiaan mia…Menggapai mimpi Mia.

Aku pengen jadi mata mia saat Mia sedih…Biar Mia ga nangis lagi…

Kalo bisa,aku pengen nukerin kebahagiaan ku sama kesedihan Mia..

Mia….

Aku sayang sama Mia…Mungkin aku juga cinta sama Mia..Mia mau ga jadi cewe ku.

Aku ga bisa ngasih janji…Aku cuman bisa ngasih bukti…

Apapun jwaban Mia..Aku bisa terima..

LOVE you MiA.

Neh adalah salah satu bukti nyata yang pernah aq denger dari salah satu temen ku.PErcaya or ga.rusan temen...hehehehe....sng penting posting...hihihihihihihihi... kabur
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Admin
Admin
Admin


Jumlah posting : 22
Age : 36
Location : jawa tengah - kebumen
Registration date : 15.01.08

PostSubyek: Re: juduli dewek lah ya   Tue Feb 19, 2008 4:40 pm

selamat broo.... bisa punya cinta!!! "CINTA ITU ANUGRAH TUHAN"
semoga bisa kepegang cinta mba mia sexx sexx
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://boementz.uni.cc
kolorado_buldog
boementz moderator
boementz moderator


Jumlah posting : 37
Age : 36
Location : phonix OR(ngebumen)
Registration date : 18.01.08

PostSubyek: Re: juduli dewek lah ya   Fri Feb 22, 2008 10:57 am

Image Hosted by ImageShack.us
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kolorado_buldog
boementz moderator
boementz moderator


Jumlah posting : 37
Age : 36
Location : phonix OR(ngebumen)
Registration date : 18.01.08

PostSubyek: Re: juduli dewek lah ya   Fri Feb 22, 2008 10:58 am

love is bull shit pantat
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
minoru takoyaki
sersan
sersan


Jumlah posting : 38
Age : 26
Location : karanganyar
Registration date : 28.01.08

PostSubyek: Re: juduli dewek lah ya   Mon Feb 25, 2008 7:53 am

so sweet,,,,,aku juga pengen punya pacar lewat cHAT..tp siapa yg mw...hiks...hiks....!!! Embarassed
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
mimpi&harapan
boementz moderator
boementz moderator


Jumlah posting : 41
Location : indonesia-kebumen
Registration date : 20.01.08

PostSubyek: Re: juduli dewek lah ya   Wed Feb 27, 2008 3:31 am

minoru takoyaki wrote:
so sweet,,,,,aku juga pengen punya pacar lewat cHAT..tp siapa yg mw...hiks...hiks....!!! Embarassed


Aku mauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu........ What a Face


tp abis itu km langsung tak dor
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
chunin
boementz moderator
boementz moderator


Jumlah posting : 76
Age : 31
Location : kebumen-jogja
Registration date : 18.01.08

PostSubyek: Re: juduli dewek lah ya   Sat Mar 01, 2008 10:32 am

Member forum nih bacanya pada payah...ga teliti...baca yang bener dong...kan dibawah aku dah tulis...tuh crta kiriman temen...mimpi&harapan mau ngapain tuh?? kan mas minoru cari cwe...apalagi klo dia model...hihihihihihi.....yo po ra dab?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: juduli dewek lah ya   Today at 6:53 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
juduli dewek lah ya
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
boementz-forum :: umum :: percintaan :: percintaan :: cerita cinta-
Navigasi: