IndeksPortalFAQPencarianGroupPendaftaranAnggotaLogin

Share | 
 

 sapa ya ????????

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
chunin
boementz moderator
boementz moderator


Jumlah posting : 76
Age : 31
Location : kebumen-jogja
Registration date : 18.01.08

PostSubyek: sapa ya ????????   Sat Feb 02, 2008 2:35 am

aq punya id ym banyak,termasuk sama id boot.Ada yang aku bikin bwt ngerjain orang(dulu)ada juga yang aku pake buat serius(baru)ada 1 id baru,yang aku pake buat chat sama dosen,temen kuliah,nsapa aja yang pengen chating a aku(bukan perang boot)Id itu d3_inggris_uii.Dan yang tw id itu cuman :
1.mrs.ririn
2.mr.adam
3.mr.abhi......semua dosen ku di uii

4.temen2 kampus
5.temen2 kilometer.
6.temen2 dari forum ini.
Masalahna,kemaren malem ada orang yang udah nge boom id ku.d3_inggris_uii.Dan dr nmr 1-3 kayakna ga mungkin.Mereka banyak kegiatam yang lebih penting dari sekedar main boot.Temen2 kampus juga kayakna ga mungkin.setwku mereka ga ada yang suka mainan boot.Temen2 kilometer,ada sih yg tw ttg boot,tapi semua lagi pada asik ngegame,buka fs,donlot film.Ga ada yang buka ym.
Nawang...bisa jadi...Dia lagi belajar mainan boot..Klo misal bener dia...selamat...dah bisa nge boom id ku..Selamat juga buat yang ngajarin..Kebukti klo yang ngajarin bener2 sabar,...hebat..Tapi pas malm tuh,dia katanya di rumah,n di rumah dia ga da inet..Berarti sapa dong??????

Apa ada temen2 dari forum yang ngga suka sama aku???Apa ada temen2 dari forum yang mw cari gara2 sama aku???Apa bener temen2 dari forum yang ngeboom id ku ???klo bener,hhh...sapa pun anda,anda salah alamat..Aku paling ga suka yang namanya ribut...Klo misal ada yang benci,n ga suka ma aku,apalagi aku ada salah...hajar aja sekalian akunya...tak jamin tanpa perlawanan..daripada cuman ngeboom id ym...kurang gantle bung...

dan feeling ku ngomong klo 90% yang ngeboom id ku,salah satu anggota forum ini...klo salah,aku minta maaf.klo bener,plis ngaku...n kasih tau,aku salah apa?????KLo mw ngajak aku perang boot,seharusna kmu tantang aku beberapa bulan yang lalu...bukan saat ini..

sory ya "pak" fahmi...tolong masalah ku di urus...Sapa ngerti sing ngeboom aku bener2 cah forum...njenengan kan moderator sing nangani forum debat.....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
chunin
boementz moderator
boementz moderator


Jumlah posting : 76
Age : 31
Location : kebumen-jogja
Registration date : 18.01.08

PostSubyek: Re: sapa ya ????????   Sat Feb 02, 2008 2:43 am

Tambahan....selama aku pake id d3_inggris_uii....aku lom pernah sama sekali join ke room manapun...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Admin
Admin
Admin


Jumlah posting : 22
Age : 36
Location : jawa tengah - kebumen
Registration date : 15.01.08

PostSubyek: Re: sapa ya ????????   Sat Feb 02, 2008 4:01 am

chunin wrote:
aq punya id ym banyak,termasuk sama id boot.Ada yang aku bikin bwt ngerjain orang(dulu)ada juga yang aku pake buat serius(baru)ada 1 id baru,yang aku pake buat chat sama dosen,temen kuliah,nsapa aja yang pengen chating a aku(bukan perang boot)Id itu d3_inggris_uii.Dan yang tw id itu cuman :
1.mrs.ririn
2.mr.adam
3.mr.abhi......semua dosen ku di uii

4.temen2 kampus
5.temen2 kilometer.
6.temen2 dari forum ini.
Masalahna,kemaren malem ada orang yang udah nge boom id ku.d3_inggris_uii.Dan dr nmr 1-3 kayakna ga mungkin.Mereka banyak kegiatam yang lebih penting dari sekedar main boot.Temen2 kampus juga kayakna ga mungkin.setwku mereka ga ada yang suka mainan boot.Temen2 kilometer,ada sih yg tw ttg boot,tapi semua lagi pada asik ngegame,buka fs,donlot film.Ga ada yang buka ym.
Nawang...bisa jadi...Dia lagi belajar mainan boot..Klo misal bener dia...selamat...dah bisa nge boom id ku..Selamat juga buat yang ngajarin..Kebukti klo yang ngajarin bener2 sabar,...hebat..Tapi pas malm tuh,dia katanya di rumah,n di rumah dia ga da inet..Berarti sapa dong??????

Apa ada temen2 dari forum yang ngga suka sama aku???Apa ada temen2 dari forum yang mw cari gara2 sama aku???Apa bener temen2 dari forum yang ngeboom id ku ???klo bener,hhh...sapa pun anda,anda salah alamat..Aku paling ga suka yang namanya ribut...Klo misal ada yang benci,n ga suka ma aku,apalagi aku ada salah...hajar aja sekalian akunya...tak jamin tanpa perlawanan..daripada cuman ngeboom id ym...kurang gantle bung...

dan feeling ku ngomong klo 90% yang ngeboom id ku,salah satu anggota forum ini...klo salah,aku minta maaf.klo bener,plis ngaku...n kasih tau,aku salah apa?????KLo mw ngajak aku perang boot,seharusna kmu tantang aku beberapa bulan yang lalu...bukan saat ini..

sory ya "pak" fahmi...tolong masalah ku di urus...Sapa ngerti sing ngeboom aku bener2 cah forum...njenengan kan moderator sing nangani forum debat.....

tolong semua masalah di selesaiakan! jika benar pelakunya member dari forum ini "harap meminta maaf"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://boementz.uni.cc
panglima
boementz moderator
boementz moderator


Jumlah posting : 50
Age : 32
Location : kebumen
Registration date : 15.01.08

PostSubyek: Re: sapa ya ????????   Sat Feb 02, 2008 7:02 am

chunin wrote:
aq punya id ym banyak,termasuk sama id boot.Ada yang aku bikin bwt ngerjain orang(dulu)ada juga yang aku pake buat serius(baru)ada 1 id baru,yang aku pake buat chat sama dosen,temen kuliah,nsapa aja yang pengen chating a aku(bukan perang boot)Id itu d3_inggris_uii.Dan yang tw id itu cuman :
1.mrs.ririn
2.mr.adam
3.mr.abhi......semua dosen ku di uii

4.temen2 kampus
5.temen2 kilometer.
6.temen2 dari forum ini.
Masalahna,kemaren malem ada orang yang udah nge boom id ku.d3_inggris_uii.Dan dr nmr 1-3 kayakna ga mungkin.Mereka banyak kegiatam yang lebih penting dari sekedar main boot.Temen2 kampus juga kayakna ga mungkin.setwku mereka ga ada yang suka mainan boot.Temen2 kilometer,ada sih yg tw ttg boot,tapi semua lagi pada asik ngegame,buka fs,donlot film.Ga ada yang buka ym.
Nawang...bisa jadi...Dia lagi belajar mainan boot..Klo misal bener dia...selamat...dah bisa nge boom id ku..Selamat juga buat yang ngajarin..Kebukti klo yang ngajarin bener2 sabar,...hebat..Tapi pas malm tuh,dia katanya di rumah,n di rumah dia ga da inet..Berarti sapa dong??????

Apa ada temen2 dari forum yang ngga suka sama aku???Apa ada temen2 dari forum yang mw cari gara2 sama aku???Apa bener temen2 dari forum yang ngeboom id ku ???klo bener,hhh...sapa pun anda,anda salah alamat..Aku paling ga suka yang namanya ribut...Klo misal ada yang benci,n ga suka ma aku,apalagi aku ada salah...hajar aja sekalian akunya...tak jamin tanpa perlawanan..daripada cuman ngeboom id ym...kurang gantle bung...

dan feeling ku ngomong klo 90% yang ngeboom id ku,salah satu anggota forum ini...klo salah,aku minta maaf.klo bener,plis ngaku...n kasih tau,aku salah apa?????KLo mw ngajak aku perang boot,seharusna kmu tantang aku beberapa bulan yang lalu...bukan saat ini..

sory ya "pak" fahmi...tolong masalah ku di urus...Sapa ngerti sing ngeboom aku bener2 cah forum...njenengan kan moderator sing nangani forum debat.....

Wah.. siapa nehh pelakunya??? siap angkat senjata nehh.... cowboy cowboy
biar gw gorok-gorok klu ketauan gorok

_________________
sinta_pranita
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
mimpi&harapan
boementz moderator
boementz moderator


Jumlah posting : 41
Location : indonesia-kebumen
Registration date : 20.01.08

PostSubyek: Re: sapa ya ????????   Sat Feb 02, 2008 8:33 pm

cowboy masih musim tho boot2-an?
drpd nge-boom2 orang mendingan tuch otak dipake buat bikin mesin boot-nya...
kan jadi ngerti gmn sich cara kerja booter...
Bukannya waton LOAD, isi lammer, CLICK...CLICK and BOOM...
hare gene tool adict... No

Dan buat cnunnin...saranku mndngan loe kacangin aja orang iseng itu...
Ga usah di urusin, palagi pake disebarin di ni forum...
ntar malahan "Gede Ndase". Mental orang macam itu tuch kebanyakan pengecut...

Oke All What a Face
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bang_hijrah
kopral
kopral


Jumlah posting : 16
Age : 34
Location : Lhokseumawe - kebumen
Registration date : 18.01.08

PostSubyek: Re: sapa ya ????????   Sun Feb 03, 2008 12:44 am

chunin wrote:
aq punya id ym banyak,termasuk sama id boot.Ada yang aku bikin bwt ngerjain orang(dulu)ada juga yang aku pake buat serius(baru)ada 1 id baru,yang aku pake buat chat sama dosen,temen kuliah,nsapa aja yang pengen chating a aku(bukan perang boot)Id itu d3_inggris_uii.Dan yang tw id itu cuman :
1.mrs.ririn
2.mr.adam
3.mr.abhi......semua dosen ku di uii

4.temen2 kampus
5.temen2 kilometer.
6.temen2 dari forum ini.
Masalahna,kemaren malem ada orang yang udah nge boom id ku.d3_inggris_uii.Dan dr nmr 1-3 kayakna ga mungkin.Mereka banyak kegiatam yang lebih penting dari sekedar main boot.Temen2 kampus juga kayakna ga mungkin.setwku mereka ga ada yang suka mainan boot.Temen2 kilometer,ada sih yg tw ttg boot,tapi semua lagi pada asik ngegame,buka fs,donlot film.Ga ada yang buka ym.
Nawang...bisa jadi...Dia lagi belajar mainan boot..Klo misal bener dia...selamat...dah bisa nge boom id ku..Selamat juga buat yang ngajarin..Kebukti klo yang ngajarin bener2 sabar,...hebat..Tapi pas malm tuh,dia katanya di rumah,n di rumah dia ga da inet..Berarti sapa dong??????

Apa ada temen2 dari forum yang ngga suka sama aku???Apa ada temen2 dari forum yang mw cari gara2 sama aku???Apa bener temen2 dari forum yang ngeboom id ku ???klo bener,hhh...sapa pun anda,anda salah alamat..Aku paling ga suka yang namanya ribut...Klo misal ada yang benci,n ga suka ma aku,apalagi aku ada salah...hajar aja sekalian akunya...tak jamin tanpa perlawanan..daripada cuman ngeboom id ym...kurang gantle bung...

dan feeling ku ngomong klo 90% yang ngeboom id ku,salah satu anggota forum ini...klo salah,aku minta maaf.klo bener,plis ngaku...n kasih tau,aku salah apa?????KLo mw ngajak aku perang boot,seharusna kmu tantang aku beberapa bulan yang lalu...bukan saat ini..

sory ya "pak" fahmi...tolong masalah ku di urus...Sapa ngerti sing ngeboom aku bener2 cah forum...njenengan kan moderator sing nangani forum debat.....



Wahai saudaraku Semua....... yang ada di forum ini............... janganlah menjadi musuh di dalam selimut................... di Forum ini semua orangnya baik2.............. kalau mau cari masalah di forum lain aja...................... kalau nggak senang dengan forum ini keluar aja dari forum ini.....

ngaku aja lo......... Nggak ada Otak........................
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kompor_mleduk
letnan
letnan


Jumlah posting : 54
Registration date : 21.01.08

PostSubyek: Re: sapa ya ????????   Mon Feb 11, 2008 1:18 am

nyantai bae nin.........kita hidup berdampingan ........
iya kan klo orang'na ketemu ngomong ya ma ak..ntar org'na mo ta' kasih bonus....
hahahaha.........
mungkin....????teman dekat....???
duh anak lanang.....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
chunin
boementz moderator
boementz moderator


Jumlah posting : 76
Age : 31
Location : kebumen-jogja
Registration date : 18.01.08

PostSubyek: Re: sapa ya ????????   Mon Feb 11, 2008 1:46 am

kacamata....eh kacamana....eh apa siy sing bener.....alah mbuh lah lagi mumet gie...gampang lah...paling anu sapa....apa anune sapa....ih....sapa siy ya....sapa sih lah....sapa bae lah pokoke..pokoke sapa bae sing ngeboom ym ku...sapa baelah...tulung ngaku ya...jane sapa sih...lah sapa sapa...anu kurang gawean kae...kira2 sapa ya....mumet lah....sapa sih...ohhhh...ya aku ngerti sapa bocahe....sapa ya....lah mbuh lah ...uteku melu di boom juga apa ya....anu pinter temen kang...nemu boot nang ndi kuwe..njaluk lah...sewwu wis...apa rongewu...lah pira pira kaya karo sapa...lah mumet...wis ya...arep turu...mbok ngimpi manis
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
mimpi&harapan
boementz moderator
boementz moderator


Jumlah posting : 41
Location : indonesia-kebumen
Registration date : 20.01.08

PostSubyek: Bingun nich?   Wed Feb 20, 2008 3:05 pm

maksudnya multi ID apaan sich?
mas Admin, emang ga boleh pa? harus 1 IP/ID maksudnya?

Laaah klo adeku, keponakanku, tetanggaku juga masuk forum & register pk IP ini haram dong hukumnya...?


No
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kolorado_buldog
boementz moderator
boementz moderator


Jumlah posting : 37
Age : 36
Location : phonix OR(ngebumen)
Registration date : 18.01.08

PostSubyek: Re: sapa ya ????????   Fri Feb 22, 2008 11:00 am

Image Hosted by ImageShack.us
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Flazh3r
prajurit
prajurit


Jumlah posting : 6
Registration date : 19.02.08

PostSubyek: Re: sapa ya ????????   Fri Feb 22, 2008 4:40 pm

kolorado_buldog wrote:
Image Hosted by ImageShack.us

bingung mau posting apaan ya bang moderator cowboy cowboy
atow engga...... yngakak
kaburrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr kabur kabur
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
tempe_penyet
boementz moderator
boementz moderator


Jumlah posting : 16
Age : 35
Registration date : 21.01.08

PostSubyek: Re: sapa ya ????????   Sun Feb 24, 2008 6:35 am

kalo pelakunya pinter pasti dia dah ngaku,,,tapi dari tanggal 2 feb 2008 sampe skr koq blm ngaku jg ya????sbnrnya pelakunya pinter ga seh????sebelum belajar boot,belajar dulu bertanggung jawab atas apa yang dilakukan,,,,itu jauh lebih baik bro,,,, Evil or Very Mad dor gorok
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
minoru takoyaki
sersan
sersan


Jumlah posting : 38
Age : 26
Location : karanganyar
Registration date : 28.01.08

PostSubyek: Re: sapa ya ????????   Mon Feb 25, 2008 10:52 pm

tempe_penyet wrote:
kalo pelakunya pinter pasti dia dah ngaku,,,tapi dari tanggal 2 feb 2008 sampe skr koq blm ngaku jg ya????sbnrnya pelakunya pinter ga seh????sebelum belajar boot,belajar dulu bertanggung jawab atas apa yang dilakukan,,,,itu jauh lebih baik bro,,,, Evil or Very Mad dor gorok

wah nek banyak penjahat yg ngaku penuh dunk Penjara nya!!!nek penuh mw ditaruh dimana???rumah Q?? dor pa dirumah nya bang TEMPE..hehehehe kabur <------kabur ah....

daripada binggung cari siapa yg ngeBOOT mending kita sama2 bikin anti boot ja yg paling new!!!lumayan khan.... queen
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
minoru takoyaki
sersan
sersan


Jumlah posting : 38
Age : 26
Location : karanganyar
Registration date : 28.01.08

PostSubyek: Re: sapa ya ????????   Mon Feb 25, 2008 11:01 pm

[quote="minoru takoyaki"]
tempe_penyet wrote:
kalo pelakunya pinter pasti dia dah ngaku,,,tapi dari tanggal 2 feb 2008 sampe skr koq blm ngaku jg ya????sbnrnya pelakunya pinter ga seh????sebelum belajar boot,belajar dulu bertanggung jawab atas apa yang dilakukan,,,,itu jauh lebih baik bro,,,, Evil or Very Mad dor gorok

wah nek banyak penjahat yg ngaku penuh dunk Penjara nya!!!nek penuh mw ditaruh dimana???rumah Q?? dor pa dirumah nya bang TEMPE..hehehehe kabur <------kabur ah....

daripada binggung cari siapa yg ngeBOOT mending kita sama2 bikin anti boot ja yg paling new!!!lumayan khan.... queen
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
chunin
boementz moderator
boementz moderator


Jumlah posting : 76
Age : 31
Location : kebumen-jogja
Registration date : 18.01.08

PostSubyek: Re: sapa ya ????????   Sat Mar 01, 2008 10:29 am

double posting....HHmmmm....not to bad...thats great idea...biar cepet naik pangkat ya mas...???eh salah...bukn mas ya...bang...aduh sama aja dong...kang...halah...pokoke kue lah..dab.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: sapa ya ????????   Today at 6:53 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
sapa ya ????????
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
boementz-forum :: tambahan :: debat!!!-
Navigasi: